header banner

Written by Khairul Syafri on . Hits: 623

Monitoring Dan Evaluasi Kinerja Aparatur Pengadilan Agama Lolak

Menjelang Triwulan I Pada Tahun 2023


Lolak – Kamis, 09 Maret 2023 yang juga bertepatan dengan tangal 17 Sya’ban 1444 H Pengadilan Agama Lolak melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulanan menjelang fase triwulan I pada tahun 2023. Sekitar pukul 09.00 WITA bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Lolak, Rapat Koordinasi Monitoring Dan Evaluasi (Monev) dihadiri oleh seluruh pejabat, pegawai, dan tenaga PPNPN Pengadilan Agama Lolak.

Monev Maret 1

Pembahasan mengenai temuan dan rencana tindak lanjut yang akan dilakukan setelah diadakan pengawasan internal oleh Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) Pengadilan Agama Lolak secara garis besar terbagi untuk 2 unit kerja, yaitu Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Rapat yang dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Lolak Rachmat Enoch, S. Ag sekaligus menyampaikan hasil pemeriksaan Hawasbid kepada seluruh audiens yang hadir. Sedangkan untuk bagian Kepaniteraan disampaikan oleh Maskuri, S. Ag. selaku Panitera Pengadilan Agama Lolak.

Monev Maret 2

Dalam kesempatan ini juga YM. Madjibran Tjebbang, S.H.I. dan YM. Nurafni Anom, S.H.I., M.H. selaku Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Lolak turut menyampaikan catatan dan evaluasi dalam berbagai hal untuk memperbaiki apa yang masih kurang serta meningkatkan capaian yang sudah baik untuk hasil yang lebih maksimal.

Monev Maret 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Lolak

Jl. Trans Sulawesi, Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow

Telp: (0434) - 2608191

WA : 0851-7540-2883

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.