header banner

Written by Khairul Syafri on . Hits: 270

Pengadilan Agama Lolak Membentuk Tim Zona Integritas Dan

Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023 Demi Predikat WBK


 ZI 2023 1

Lolak – Senin, 09  Januari 2022 sekitar pukul 15.00 WITA bertempat di ruang sidang utama seluruh pejabat, pegawai, dan PPNPN Pengadilan Agama Lolak melakukan rapat untuk membentuk Tim Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023 sebagai campaign dan aksi nyata Pengadilan Agama Lolak menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

ZI 2023 2

Hakekat pembangunan Zona Integritas ialah membangun dan mengimpelentasikan program reformasi birokasi secara baik sehingga mampu menumbuh-kembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja, dan budaya birokrasi yang melayani publik. Adapun Tim yang dibentuk untuk menangani fokus 6 Area yang menjadi standar penilaian, antara lain Area 1 (Manajemen Perubahan), Area 2 (Penataan Tata Laksana), Area 3 (Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur), Area 4 (Penguatan Akuntabilitas), Area 5 (Penguatan Pengawasan), Area 6 (Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik).

ZI 2023 3

Tim yang telat dibentuk nantinya akan mempersiapkan segala eviden yang diperlukan untuk menunjang implementasi kemudahan layanan terhadap publik sehingga program kerja yang dilaksanakan menyentuh langsung ke lapisan masyarakat khususnya para pencari keadilan dan selanjutnya akan dilakukan monitoring sertga evaluasi sehingga setiap aspek berada pada koridor yang sesuai. Untuk itu seluruh pejabat, pegawai, hingga PPNPN yang terlibat dalam Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Lolak menjalankan kebijakan yang telat ditetapkan dengan menandatangani Komitmen Bersama tersebut.

ZI 2023 4

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Lolak

Jl. Trans Sulawesi, Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow

Telp: (0434) - 2608191

WA : 0851-7540-2883

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.