header banner

Written by Khairul Syafri on . Hits: 390

Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023

Serta Pelantikan Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Lolak


Lolak – Senin, 09 Januari 2023 seluruh pejabat, pegawai, dan PPNPN Pengadilan Agama Lolak melakukan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023 sebagai bentuk komitmen ataupun kontrak kerja dalam melaksanakan kegiatan pekerjaan sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Pakta 2023 1 web

Pakta Integritas merupakan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan kesanggupan untuk tidak melakukan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) serta menerima konsekuensi yang sudah ditetapkan apabila mengingkari janji tersebut yang tertuang dalam naskah Pakta Integritas.

Pakta 2023 2 web

Selain pelaksanaan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023 oleh seluruh seluruh pejabat, pegawai, dan PPNPN Pengadilan Agama Lolak dirangkaikan juga dengan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 3 (tiga) orang Jurusita Pengganti, antara lain Sdr. Husain Permata, Maringan Wahyudianto, S.H., dan Fajar Arif Setiawan, A. Md. Pembacaan Surat Keputusan yang selanjutnya Pejabat yang akan diambil sumpahnya mengambil tempat didampingi oleh para saksi dan rohaniawan. 

Pakta 2023 3 web

Pejabat yang sudah diambil sumpahnya menandatangani Berita Acara Sumpah dilanjutkan dengan para saksi. Setelah itu pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang baru dilantik. Acara ditutup dengan pembacaan doa serta para hadirin yang hadir diberikan kesempatan untuk memberikan ucapan selamat dan melakukan sesi dokumentasi.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Lolak

Jl. Trans Sulawesi, Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow

Telp: (0434) - 2608191

WA : 0851-7540-2883

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.