header banner

Written by Khairul Syafri on . Hits: 448

Mengawali Tahun 2022, Pengadilan Agama Lolak Bergerak Cepat Untuk Pelaksanaan Program Kerja Tahun Anggaran 2022


 Rapat Awal Tahun 2022 1

Lolak – Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Lolak pada hari Rabu, 05 Januari 2022, Sekretaris Pengadilan Agama Lolak Rachmat Enoch, S. Ag. membuka Rapat Program Kerja Tahun Anggaran 2022. Kegiatan rapat dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Lolak.

Program kerja pada bagian Kesekretariatan yang disampaikan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Lolak antara lain meliputi pembaharuan SK dan SKP 2022, pengisian SPT Tahun 2022, pelaporan harta kekayaan aparatur pada LHKPN/LHKASN, kepatuhan pengisian Laporan Lembar Kerja (LLK) pada aplikasi Simari serta pengingkatan kompetensi pegawai Pengadilan Agama Lolak dengan mengikuti berbagai macam kegiatan pelatihan berupa Bimtek ataupun Diklat yang diadakan oleh Pusdiklat Menpim MA ataupun Lembaga pelatihan lainnya. Monitoring KGB atau kenaikan pangkat, pembuatan Karpeg/Karis/Karsu bagi yang belum memilikinya serta pengusulan penyesuain Ijazah bagi pejabat dan pegawai yang telat menyelesaikan pendidikan terbarunya. Pada bagian TI fokus menyelesaikan Laporan Kegiatan dan Sakip 2021 serta mengoptimalkan layanan berbasis TI bagi pihak berperkara ataupun kegiatan internal Pengadilan Agama Lolak. Untuk bagian Umum dan Keuangan memaksimalkan penyerapan anggaran guna terpenuhinya sarana prasarana Pengadilan Agama Lolak.

Maskuri, S. Ag., M.H. selaku Panitera memaparkan program kerja pada bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Lolak antara lain: menyelesaikan perkara yang belum terselesaikan di tahun 2021, penatausahaan arsip berkas perkara yang sebelumnya kurang tertata dikarenakan rak arsip kurang memadai, validasi harian pada aplikasi Kinstaker secara tepat waktu dan berkesinambungan, pelatihan bagi petugas PTSP untuk meningkatkan kompetensi dalam melayani para pencari keadilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Lolak

Jl. Trans Sulawesi, Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow

Telp: (0434) - 2608191

WA : 0851-7540-2883

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.