header banner

Written by Khairul Syafri on . Hits: 3161

Pengadilan Agama Lolak Melaksanakan Evaluasi Kinerja Tahun 2021


Rapat Awal Tahun 2022

Lolak – Rabu, 05 Januari 2022 yang juga bertepatan dengan tanggal 02 Jumadil Akhir 1443 H, Pengadilan Agama Lolak melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2021. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09.00 WITA di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Lolak. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Lolak, Nur Ali Renhoat, S. Ag.

Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Lolak menyampaikan beberapa poin yang menjadi perhatian evaluasi diantaranya seperti peningkatan disipin para pejabat, pegawai serta PPNPN. Pengadaan meubelair segera dipercepat untuk menunjang fasilitas kerja Pengadilan Agama Lolak untuk Media Center  dan ruangan lainnya. Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Lolak Andi Fachrurazzi K.L., S.H.I., M.H. menyampaikan evaluasinya terutama menyangkut kelengkapan berkas perkara yang telah putus untuk diarsipkan secara lengkap.

Pada bagian Kepaniteraan Maskuri, S. Ag., M.H. selaku Panitera dalam hal penilaian SIPP perlu ditingkatkan pada aspek bobot upload putusan yang dianggap bisa lebih baik nantinya. Validasi pada aplikasi kinsatker secara rutin. Di bagian Kesekretariatan, Sekretaris Pengadilan Agama Lolak Rachmat Enoch, S. Ag. menyampaikan catatan evaluasinya antara lain mekanisme izin tidak masuk kantor ataupun cuti dilakukan secara eskalasi sesuai jenjang jabatannya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Lolak

Jl. Trans Sulawesi, Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow

Telp: (0434) - 2608191

WA : 0851-7540-2883

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.