header banner

Written by Khairul Syafri on . Hits: 163

Rapat Monitoring Dan Evaluasi Serta Apresiasi Pimpinan Atas Kontribusi Pegawai

Dalam Penghargaan Yang Diraih PA. Lolak Pada Triwulan I Tahun 2023


Lolak – Jumat, 26 Mei 2023 yang juga bertepatan dengan tanggal 6 Dzulqaidah 1444 H bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Lolak, rapat monitoring dan evaluasi dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Lolak menjelang berakhirnya bulan Mei yang menjadi titik tengah dari periode triwulan II (dua) pada bulan Juni. Adapun pokok bahasan rapat kali ini secara garis besar pada Bidang Kesekretariatan dan Bidang Kepaniteraan.

Monev Penghargaan 1

Rapat yang dimulai sekitar pukul 14.00 WITA dibuka oleh Maskuri, S. Ag., M.H. yang merupakan Panitera Pengadilan Agama Lolak. Adapun YM. Madjibran Tjebbang, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Lolak bertindak sebagai pimpinan rapat. Pada Bidang Kepaniteraan menyampaikan beberapa hal antara lain status jumlah perkara yang masuk, diputus, hingga minutasi serta kelengkapan e-doc pada SIPP meliputi Berita Acara Sidang (BAS), Relaas Panggilan/Pemberitahuan Putusan Sidang yang sudah diunggah atau yang belum ada pada SIPP. Perwakilan dari Panitera Muda juga tidak lupa menyampaikan kendala yang dihadapi dalam bekerja serta saran yang bisa menjadi bahan pendukung pekerjaan. Sedangkan pada bagian Kesekretariatan juga memaparkan realisasi anggaran, capaian kinerja, sampai dengan rakap kehadiran dan kedisiplinan pegawai.

Monev Penghargaan 2

Pada kesempatan ini juga Pimpinan Pengadilan Agama Lolak memberikan apresiasi sebagai reward atau penghargaan atas kontribusi yang diberikan oleh pegawai dalam 3 (tiga) penghargaan yang diraih Pengadilan Agama Lolak pada Triwulan I Tahun 2023. Latifah Ismul Fauzi, A. Md. (Pengelola Perkara) & Mohammad Abdusalam Koniyo, S.Kom (PPNPN) selaku admin/pengelola SIPP atas capaian Peringkat 1 Terbaik Penyelesaian Perkara berdasarkan SIPP kategori V dengan perkara 1-250 Sewilayah PTA. Manado. Selanjutnya Khairul Syafri, A. Md. (Jurusita Pengganti) selaku admin/pengelola website bersama dengan Tim IT atas capaian Peringkat 1 Terbaik Official Website Pengadilan Agama Sewilayah PTA. Manado. Serta Emila Gonibala, S.H.I. (Panitera Muda Hukum) selaku penanggungjawab Laporan Perkara bersama dengan rekan Kepaniteraan untuk capaian Peringkat 2 Terbaik Pengiriman Laporan Perkara Ke Tingkat Banding Sewilayah PTA. Manado.

Monev Penghargaan 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Lolak

Jl. Trans Sulawesi, Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow

Telp: (0434) - 2608191

WA : 0851-7540-2883

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.